Pada tanggal 25 Februari 2010 hari kamis pukul 1.00 dini hari, gw bangun untuk sholat malem. Lalu setelah selesai sholat, Ane ke kamar gw untuk tidur lagi. Tapi gw ga langsung tidur, gw dengerin lagu di Hand Phone dulu. Trus ketika gw udah mulai berasa ngantuk, Ane matiin Hand Phonenya.
Gw ngerasa badan gw lemes bner, terus waktu gw mo gerakin kepala gw yang saat itu lagi menghadap ke kiri, gw ngerasa mo menghadap ke kanan kok berat bener. Ane belum berpikiran macem-macem dan belum ngerasa ada yang aneh.
Gw antara sadar dan ga sadar. Gw masih bisa mikir dan inget Alloh. Tapi gw belum ngerasa ada yang gw, Lalu gw mencoba gerakkin tangan dan kaki gw, Lagi-lagi susah dan berat banget untuk di gerakkin. Nah waktu gw ngerasa susah gerakkin tangan dan kaki, barulah gw ngerasa ada yang ga beres.Trus Kira-kira selama beberapa menit gw coba berontak ga bisa-bisa, gw langsung nyebut asma Alloh seperti Astagfirullah dan Allah Huakbar.

Alhamdulilah selang beberapa menit gw mulai bisa menggerakkan kepala gw lalu badan gw. Semenjak gw tinggal dirumah baru gw dari 5 tahun lalu, baru kali ini gw ngalamin kayak begini.

Lalu beberapa hari kemudian tepatnya tanggal 1 Maret 2010, gw tidur sampe lewat jam 12.00 malam. gw mimpi agak aneh tapi bikin gw jadi takut banget. Ini kaya bukan sekedar mimpi biasa karena didunia nyata, badan gw ikut ngerasain. Gw mimpi pake masker lalu waktu gw mau lepas maskernya, kok ga mau lepas-lepas sampe-sampe Gw jadi susah nafas. Gw ngerasa mulut dan hidung Ane bener-bener kayak di sekap. Gw sempet ngerasa nafas gw tinggal di ujung tenggorokkan bener-bener ga bisa apa-apa. Di samping itu, di dalam mimpi gw masih terus berusaha melepas maskernya, ketika Ane ngerasa susah banget untuk melepasnya hati gw bicara, "wah kalo ga bisa di copot juga bisa-bisa gw tewas nih!!!"

Alhamdulilah, setelah berusaha sekuat tenaga akhirnya dalam waktu sekejap gw bisa melepas masker itu dan gw langsung sadar/melek.
Tapi walaupun mimpi itu udah lewat, ketika gw bangun gw masih berasa banget nafas yang sesak. Nafas yang sesak itu mulai hilang ketika pukul 10.00 pagi.

Waktu gw mandi gw sempet berpikir dan bertanya-tanya yang negatif tentang apa yang gw alamin hari itu dan beberapa hari sebelumnya.
Apa mungkin ada makhluk halus yang mencoba menganggu gw?? atau untuk peristiwa mimpi itu, Apakah itu proses pencabutan nyawa seorang manusia dan apakah saat itu nyawa gw lagi dicabut??dimana nafas gw tinggal di ujung tenggorokkan.
Kalau di pikir-pikir gw waktu jalan-jalan ketempat lain, gw ga pernah berbuat hal-hal yang sifatnya merusak atau ga sopan. Dirumah sendiri gw juga ga urakkan paling cuma nyanyi sambil mandi. Lalu gw salah apa ya?